Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh Dengan Obat Rahasia

Jerawat tidak bisa dianggap sepele, karena jika sudah menyebar diseluruh kulit wajah maka dijamin akan membuat Anda frustasi. Apalagi jerawat yang ada diwajah kita tersebut sudah besar-besar, memerah dan gatal. Hanya orang-orang yang pernah mengalami saja yang tau bagaimana rasanya, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Semua perasaan bercampur aduk yaitu ada rasa gelisah, marah, sedih dan malu.

Pada saat kondisi seperti itu kita seakan menjadi khilaf dan tidak bisa berpikir jernih lagi. Segala macam obat jerawat akan kita coba, berbagai macam cara menghilangkan jerawat yang ada di internet juga akan kita coba. Pokoknya, semua akan kita coba dengan harapan agar jerawat yang ada diwajah bisa segera menghilang dengan cepat.

Padahal seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengobati jerawat butuh waktu serta proses. Apalagi jerawat diwajah Anda sudah sangat banyak dan ditambah jenis jerawat tersebut adalah jerawat batu maka tidak akan kita temui obat jerawat yang bisa menghilangkan jerawat hanya dalam waktu semalam, sehari, ataupun 1 minggu. Setidaknya pengobatan untuk jerawat yang sudah parah membutuhkan waktu berbulan-bulan. Itupun kalau kita tidak telaten maka jerawat bisa saja datang kembali.

Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh


Kalau dipikir-pikir memang sangat ribet sekali, butuh kesabaran tingkat tinggi didalam menghilangkan jerawat. Bahkan, sekalipun Anda berobat ke dokter kulit maka itu tidak serta merta langsung membuat jerawat Anda menjadi sembuh.

Nah, setidaknya sekarang Anda sudah mengetahui sedikit gambaran mengenai cara menghilangkan jerawat. Jadi, jika pada saat ini Anda adalah salah satu orang yang punya masalah dengan jerawat dan ingin mencoba mengobati jerawat tersebut secara tuntas maka buanglah jauh-jauh terlebih dahulu pikiran Anda tentang pengobatan jerawat yang instan.

Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami serta aman. Kemudian di akhir nanti saya akan memberi tahukan Anda satu obat rahasia yang sudah terbukti ampuh didalam menghilangkan jerawat. Obat tersebut bisa menjadi alternatif buat Anda, saya tidak memaksa Anda untuk mencoba menggunakannya juga. Kalau selama ini kebetulan obat tersebut cocok dan ampuh menghilangkan jerawat ataupun jerawat batu diwajah saya.

Baiklah, sebelum itu silahkan Anda simak terlebih dahulu beberapa bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi jerawat membandel pada wajah

Cara Menghilangkan Jerawat


1. Masker Putih Telur
Keajaiban masker putih telur didalam membasmi jerawat sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak orang yang membuktikannya, dengan pemakaian yang rutin serta konsisten maka akan sangat membantu didalam menghilangkan jerawat.

Cara membuat masker putih telur ini sendiri juga tidaklah susah. Siapkan 1 butir telur ayam kampung, kemudian ambil bagian putihnya saja. Tambahkan dengan sedikit perasan air jeruk nipis, lalu kocok hingga berbentuk seperti pasta. Oleskan pada wajah Anda secara merata, baiknya digunakan pada malam hari ketika hendak tidur dan bilas pada keesokan paginya. Biasanya jerawat akan kempes dalam waktu semalam, wajah Andapun akan menjadi lebih cerah. Gunakan secara rutin hingga jerawat diwajah Anda menghilang.

2. Madu Asli
Jika Anda ingin menghilangkan jerawat dengan menggunakan madu maka pastikan bahwa Anda menggunakan madu asli. Madu asli akan sangat ampuh didalam membasmi jerawat. Kandungan antioksidan pada madu juga bisa menyembuhkan peradangan sehingga jerawat tidak menyebar ke bagian wajah lainnya.

Oleskan madu asli pada wajah Anda secara merata, diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah Anda dengan air bersih. Cara ini cukup bisa diandalkan untuk menghilangkan jerawat tetapi harus konsisten.

3. Kunyit
Kandungan yang terdapat pada kunyit bersifat anti-bakteri, anti-septik dan anti-inflamasi. Dimana hal ini sangat bermanfaat didalam melawan kuman penyebab jerawat serta mencegah timbulnya iritasi. Untuk membuat masker kunyit juga sangatlah mudah. Cukup sediakan 1-2 sendok bubuk kunyit, Anda bisa membeli bubuk kunyit dipasaran. Kemudian tambahkan dengan sedikit air.

Aduk-aduk hingga kunyit berbentuk seperti pasta. Jika dirasa masih terlalu kental maka Anda bisa menambahkan dengan sedikit air lagi. Apabila dirasa sudah cukup maka silahkan aplikasikan pada wajah Anda. Oleskan masker kunyit secara merata pada wajah Anda, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu silahkan bilas wajah Anda.

Pemakaian masker kunyit akan membuat wajah Anda menjadi kuning. Tetapi tidak perlu khawatir karena warna kuning bekas noda kunyit akan hilang dengan sendirinya. Atau Anda bisa menggunakan susu untuk membersihkan warna kekuningan bekas masker kunyit tersebut.

4. Pasta Gigi
Pada beberapa orang cara ini sering kali berhasil. Pasta gigi sangat membantu didalam mengempeskan jerawat. Namun Anda tetap harus berhati-hati ketika menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat. Jika jerawat diwajah Anda hanya 1-2 jerawat saja maka silahkan oleskan dengan pasta gigi tetapi jika jerawat diwajah Anda sangat banyak maka lebih baik menggunakan masker alami saja seperti yang direkomendasikan diatas. Anda bisa memakai masker putih telur, masker kunyit dan madu.

5. Masker Baking Soda
Baking soda biasanya kita gunakan sebagai bahan untuk pembuatan kue. Namun seiring dengan berkembangnya zaman manfaat baking soda bukan saja hanya digunakan sebagai bahan pembuatan kue tetapi juga sering dimanfaatkan untuk masker wajah. Baking soda dipercaya memiliki kemampuang didalam menghilangkan jerawat.

Siapkan 2 sendok makan baking soda, tambahkan dengan sedikit air. Aduk-aduk hingga baking soda nampak berbentuk seperti pasta. Namun sebelum Anda menggunakannya maka ada baiknya mencoba terlebih dahulu mengoleskannya pada kulit tangan atau colek sedikit di bagian wajah Anda. Jika tidak ada reaksi alergi seperti gatal atau kemerahan maka silahkan oleskan masker baking soda pada bagian kulit wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit, setelah itu cuci bersih wajah Anda.

6. Masker Aspirin
Tidak banyak orang yang mengetahui, jika aspirin bisa dijadikan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Tips ini tidak sengaja aku dapatkan dari salah seorang teman yang telah berhasil sembuh dari jerawat dengan memakai masker aspirin.

Beli pil aspirin di apotik, pastikan bahwa pil yang Anda beli benar-benar hanya mengandung aspirin. Kemudian ambil sekitar 4-5 buah, lalu lumatkan hingga halus. Anda bisa menambahkan dengan sedikit air agar aspirin bisa diaplikasikan pada wajah. Apabila aspirin sudah halus dan berbentuk seperti pasta maka langsung oleskan saja pada wajah Anda. Diamkan selama 10-15 menit, setelah itu cuci bersih wajah Anda dengan menggunakan sabun pencuci wajah.

7. Lidah Buaya
Lidah buaya juga bisa diandalkan untuk menghilangkan jerawat. Kandungan nutrisi pada lidah buaya mampu membantu melembabkan kulit wajah Anda serta mencegah terjadinya peradangan pada jerawat. Cara mengaplikasikan lidah buaya untuk mengatasi jerawat diwajah sangatlah mudah dan simpel, Anda cukup menyediakan satu batang lidah buaya saja.

Belah dua batang lidah buaya tersebut dan kemudian ambil gel lidah buaya itu. Oleskan pada wajah Anda secara merata, diamkan selama 15 menit. Setelah itu silahkan cuci wajah Anda menjadi bersih.

Obat Jerawat Paling Ampuh


Seperti yang sudah saya janjikan diatas bahwa saya akan member tahu Anda obat rahasia paling ampuh didalam mengatasi jerawat. Mengapa saya berani bilang ampuh ? karena saya sudah membuktikannya sendiri. Obat jerawat ini tidak dijual bebas, saya mendapatkannya di apotik langganan. Naman obat jerawat tersebut adalah racikan.

Walaupun obat jerawat yang memiliki nama racikan ini tidak punya merk ataupun bungkus yang menarik tetapi khasiatnya cukup ampuh. Bukan saja ampuh didalam menghilangkan jerawat tetapi juga bisa membuat wajah Anda menjadi putih dan bersih. Jika Anda penasaran silahkan lihat penampakannya pada gambar dibawah ini

Obat Jerawat Racikan Dokter


Harga racikan ini Rp 65.000, bisa dikatakan tidak terlalu mahal. Untuk cara menggunakannya sangat simpel yaitu gunakan pada malam hari sebelum tidur. Cuci wajah Anda hingga bersih dengan sabun pencuci wajah. Kemudian setelah bersih, cuci kembali wajah Anda dengan air hangat. Keringkan wajah dan kemudian oleskan racikan ini pada wajah Anda. Setelah itu silahkan tidur, kita cuci wajah pada keesokan paginya.

Didalam waktu satu bulan saja akan terasa sekali perubahannya, jerawat Anda akan berangsur hilang dan kulit wajah Anda kembali licin serta putih. saya tidak memaksa Anda untuk mencoba obat ini, namun jika Anda penasaran maka bisa menghubungi saya melalui form kontak pada bagian atas web ini.

Saya tidak perlu membuktikan apapun, silahkan Anda buktikan sendiri. Setelah mengetahui hasilnya maka Anda akan ketagihan memakai racikan ini.

Tips Mempercepat Penyembuhan Jerawat


Percuma saja Anda melakukan berbagai macam cara untuk mengobati jerawat tetapi didalam masa pengobatan Anda selalu melakukan hal-hal atau kebiasaan yang bisa memicu timbulnya jerawat. Berikut dibawah ini apa saja hal yang mesti Anda lakukan agar proses penyembuhan jerawat Anda bisa berjalan dengan cepat.

1. Kurangi Mengkonsumsi Gorengan
Untuk sementara waktu, ada baiknya Anda tidak terlalu banyak mengkonsumsi gorengan. Makanan yang dimasak dengan cara di goreng sangat cepat memicu timbulnya jerawat. Selain gorengan, Anda juga harus menghindari makanan berlemak dan bersantan. Termasuk telur juga sebisa mungkin harus dihindari terlebih dahulu.

2. Hindari Stres
Meskipun pekerjaan sedang menumpuk atau lagi banyak masalah, ada baiknya Anda tetap harus tenang dan enjoy. Setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, jikapun Anda lagi banyak pekerjaan maka kerjakanlah satu per satu. Jangan sampai Anda menjadi stress karena hal-hal tersebut, stress akan berdampak buruk pada kulit Anda. Ketika kita stres kulit akan menjadi kusam serta jerawat diwajah akan menjadi mudah muncul.

3. Tidur Cukup
Ini juga sangat penting, tidur yang cukup akan membuat tubuh kita menjadi lebih bugar. Selain itu, juga berguna membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat. Hentikanlah kebiasaan-kebiasaan begadang. Itu sama sekali tidak ada gunanya, lebih banyak bahayanya dibandingkan manfaatnya. Sesekali begadang bolehlah, tapi jangan setiap hari.

4. Perbanyak Mengkonsumsi Air Putih
Air putih akan membantu mendetoksifikasi tubuh Anda dari dalam. Sehingga racun-racun jahat yang ada didalam tubuh Anda bisa keluar melalui air seni. Jika tubuh kita terbebas dari racun jahat maka itu akan membuat metabolisme menjadi lancar. Efeknya bukan saja membuat tubuh menjadi sehat tetapi juga berdampak positif pada kulit Anda. Kulit akan menjadi lebih cerah dan proses penyembuhan jerawat bisa berjalan dengan cepat.

5. Perbanyak Mengkonsumsi Sayuran dan Buahan
Kemudian untuk yang terakhir yaitu perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayuran banyak mengandung vitamin, dimana hal ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit Anda. Kulit Anda akan menjadi lebih bersih jika Anda rajin mengkonsumsi buah dan sayuran. Dan wajahpun akan terhindar dari yang namanya jerawat.


Itulah bagaimana cara menghilangkan jerawat paling ampuh dan cepat. Anda bisa mencoba tips diatas, atau Anda juga bisa mencoba obat racikan untuk menghilangkan jerawat. Semoga tips diatas membantu dan bermanfaat buat Anda.

Terima kasih telah berkunjung ke Tips Keken, masih banyak lagi tips kecantikan dan kesehatan paling update di sini. Jangan bosan-bosan untuk berkunjung ke sini ya. Salam sahabat !

Share this :

Previous
Next Post »